Kaos Distro Surfing Pandawalima

Kaos surfing adalah jenis kaos dengan merk/ brand tertentu sperti Quiksilver, Oakley, Ripcurl, dan lain-lain. Brand tersebut di produksi oleh perusahaan besar dunia yang menguasai pasar kaos surfingan di dunia.

Kaos Surfing identik dengan pantai, selancar, ombak dan segala sesuatu yang berhubungan dengan laut. Karena kami mengusung tema galeri kami dengan tema 90% kaos surfingan, maka kami Pandawalima menjual berbagai brand-brand ternama tersebut.

Pandawalima adalah salah satu bisnis online dari sekian banyak pebisnis oinline yang ada di dunia yang mengusung tema surfingan. Berikut adalah contoh produk yang kami jual di galeri kami:

Kaos Surfing Pria

Kaos Surfing Pria adalah kaos surfing dengan target pasarnya adalah kaum pria khususnya adalah pria dewasa. Berikut adalah produk yang kami jual dengan brand-brand ternama kaos surfing pria seperti:

a.    Quiksilver dan Ripcurl

Quiksilver dan Ripcul merupakan merek pakaian selancar terbesar didunia yang menguasai 38% pangsa pasar. Perusahaan ini meiliki took utama di Times Square, New York dan perusahaan ini bernilai $1,7 miliar dollar AS. Kunci kesuksesan terbesar mereka adalah karena kecintaan mereka terhadap olahraga berselancar, sehingga mencintai dan menjalankan bisnisnya dengan sangat happy. Sampai saat ini perusahaan mereka semakin besar dan semakin berkembang saja.

                 

                 

b.    Oakley

salah satu perusahaan nan berasal dari Foothill Ranch, California. Oakley, Inc memproduksi beberapa perlengkapan olahraga, seperti perlengkapan buat ski, hoki, dan golf. Namun, perusahaan ini tak memproduksi perlengkapan olahraga secara keseluruhan. Mereka hanya memfokuskan karyanya terhadap aksesoris olahraga berupa kacamata olahraga, jam, ransel, dan sepatu. Oleh sebab itu, produk-produknya cukup terkenal dikalangan mereka nan hobi berolahraga di luar ruangan. Perusahaan ini juga memproduksi pakaian, namun baju bukanlah menjadi barang produksi primer dari perusahaan tersebut.

Kami adalah Pandawalima yang menjual salah satu produk pakaian mereka yaitu kaos surfing Oakley.

 

 

c.    Volcom

Volcom adalah brand gaya hidup modern yang mewujudkan semangat kreatif dalam mengusung budaya jiwa muda. Volcom dibangun berlandaskan kebebasan, inovasi, dan eksperimen tanpa melupakan dedikasi untuk mendobrak budaya kemapanan. Saat ini, Volcom tetap “True To This”, melambangkan integritas, keaslian, individualitas dan kenikmatan berselancar. Tujuan Volcom adalah menyediakan produk untuk mereka yang berbagi minat dan kecintaan yang sama dalam seni, music, film, skateboarding, surfing, dan snowboarding. Selain memproduksi kaos dan pakaian yang lain mereka juga memproduksi sweater.

 

d.    Hurley

Pada akhir tahun 2002, Bob Hurley memilih untuk bermitra dengan NIKE dan mengambil Hurley internasional. Rencana bob s adalah mendirikan sebuah merek gaya hidup yang benar-benar unik internasional yang dapat berhubungan dengan remaja di seluruh dunia. Keberhasilan Hurley sebagian karena kepetualangan perusahaan yang terwujud melalui pengumpulan akan jauh melampaui t-shirt dan celana pendek papan.

 

e.    Billabong

Billabong didirikan pada 1973. Mereka yang mempunyai ide adalah Gordon dan Merchant Rena. Meskipun sudah berdiri dalam waktu yang cukup lama, tapi produk dari Billabong baru bisa diperdagangkan dan terdaftar di Bursa Efek Australia pada 11 Agustus 2000. Beberapa tahun setelah perusahaan Billabong berdiri.

Di negara asalnya, Australia, Billabong adalah sebutan untuk danau kecil dalam bahasa Inggris Australia. Aliran sungai kecil yang berubah arusnya dan meninggalkan bekas cabang kemudian berakhir dengan aliran buntu, disebut Billabong. Maka tidak heran bila lambang dari produk-produk Billabong terlihat seperti genangan air yang stagnan pada sebuah aliran air.

Billabong juga banyak di gemari di Indonesia, khususnya kaum muda Indonesia. Walaupun bukan produk asli Indonesia namun produk ini banyak sekali peminatnya di kalangan muda Indonesia.